KEISHA SERAHKAN TABUNGAN KOINNYA UNTUK BELI MASKER

Admin   20/04/2020 07:35 WIB

KEISHA SERAHKAN TABUNGAN KOINNYA UNTUK BELI MASKER

CIMAHI- Keisha Nadhira Shaqee (9 tahun) Putri dari Bapak Yudi Budiman seorang driver jibar di BJB Pusat dan Ibu Dita Hardiyanti, terketuk hatinya untuk membantu pencegahan penyebaran Covid 19, dia datang ke kediaman Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, dan menyerahkan uang koin tabunganya. Minggu (19/04.2020)

Keisha merupakan siswi Kelas 3B SDN  Cimahi Mandiri 2 tersebut mengatakan celengan yang sudah dia isi tabungan selama setahun, dan rencananya tabungannya itu untuk membeli handphone  tetapi dia mengurungkan niatnya tersebut dan menyerahkan uang koin tabungannya  tesebut karena ingin membantu masyarakat yang belum mengunakan masker di jalan-jalan, dia merasa takut masyarakat tersebut terkena virus corona.

Dua Kaleng Uang koin tabungannya tersebut dibuka dan dihitung oleh Wali Kota Cimahi didampingi Ibu Hj. Rd. Roro Lucyani, itu berjumlah Rp. 750.000

Wali Kota Cimahi mengucapkan terima kasih pada Keisha karena telah memberikan bantuan untuk masyrakat Cimahi agar menggunakan masker agar tidak terpapar Covid 19. Wali kota Cimahi juga mengatakan aksi Keisha semoga bisa menjadi teladan bagi generasi muda Kota Cimahi untuk memupuk jiwa sosial dalam upaya bersama mengatasi musibah Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. (BIDANG IKPS DISKOMINFOARPUS).

Pemerintah Daerah Kota Cimahi © 2020