TP PKK Kota Cimahi Salurkan Donasi Untuk Tim Medis Covid-19

Admin   13/04/2020 07:27 WIB

TP PKK Kota Cimahi Salurkan Donasi Untuk Tim Medis Covid-19
CIMAHI.- Bentuk kepedulian, jajaran TP PKK Kota Cimahi memberikan donasi kepada beberapa rumah sakit di Kota Cimahi. Donasi dilakukan dalam rangka menangani penyebaran Covid-19. 
Penyerahan donasi dipimpin langsung Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna sebagai Pembina TP PKK Kota Cimahi didampingi Ketua TP PKK Kota Cimahi Roro Lucyani. Sasaran penyerahan donasi diantaranya RSUD Cibabat, RS Miitra Kasih, RS Mal, RS Kasih Bunda, RS Avisena dan RS Dustira. 
Donasi yang diberikan berupa 130 buah APD, 156 paket Susu dan Vitamin, serta 85 tambahan susu. Donasi ini merupakan progran PKK Kota Cimahi yaitu PKK Peduli, PKK bersama melawan Covid 19.
Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna berharap donasi tersebut dapat bermanfaat dalam penanganan  Covid 19, khususnya bagi para tenaga medis yang merupakan garda terdepan. "Donasi ini bagian dari program PKK Peduli, diberikan pada mereka yang berada di garda terdepan tim medis yang berada di  RS. Donasi tersebut semoga dapat membantu menguatkan semangat tim medis yang senantiasa ikhlas bekerja menangani Covid-19," ujarnya.
Ketua TP PKK Kota Cimahi Roro Lucyani mengatakan donasi ini merupakan apresiasi Pemerintah dan PKK Kota Cimahi terhadap kinerja tenaga medis Covid 19 serta untuk membantu menjaga kesehatan para tenaga medis, agat dapat menjalan tugas dalam keadaan sehat. "Kami berharap Tim Medis Covid 19 dan masyarakat Kota Cimahi selalu dalam keadaan sehat dan wabah ini segera berakhir," katanya.
Wali Kota Cimahi bepesan kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi, untuk tetap diam di rumah, menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan, apabila ada gejala Covid-19 segera ke fasilitas kesehatan terdekat.***

Pemerintah Daerah Kota Cimahi © 2020