Walikota Cimahi Menerima Kunker Mendag RI di Pasar Atas

Admin   15/08/2020 10:24 WIB

Walikota  Cimahi Menerima Kunker Mendag RI di Pasar Atas

Cimahi  Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto melakuan kunjungan kerja ke Pasar Atas,Cimahi, Rabu (13/8/2020), kunjungan kerja ini untuk memastikan protokol kesehatan sudah dijalan baik di  Pasar Kota Cimahi.

Mendag RI menegaskan bahwa dibukanya pasar rakyat atau pasar tradisional di era new normal untuk memenuhi ketersediaan bahan pokok dan barang penting bagi masyarakat. Untuk itu, Mendag terus mengingatkan pedagang dan konsumen mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan ketat guna memutus penyebaran Covid-19.

Mendag menjelaskan, Presiden Joko Widodo sudah meminta pembukaan aktivitas ekonomi dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Oleh karena itu, terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam penerapan protokol kesehatan di era new normal, khususnya di sektor perdagangan.

Di sisi lain, Kemendag meminta pemerintah daerah turut menjaga stabilitas harga bapok dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan di pasar rakyat

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatana menyambut baik  kedatangan Mendag ke Pasar Atas Kota Cimahi sebagai motivasi buat menggerakan ekonomi di pasar tradisinoal

Walikota Cimahi melanjutkan menghimbau kepada para pedagan dan pengunjung untuk saling menjaga diri  salah satu dengan terus disiplin menjalankan protokol kesahatan  dan menereapkan PHBS di Pasar Atas ini.

Pemerintah Daerah Kota Cimahi © 2020