Wali Kota Cimahi Gelar Salat Idul Adha 1441 Hijriyah di Kediamannya

Admin   01/08/2020 07:17 WIB

Wali Kota Cimahi Gelar Salat Idul Adha 1441 Hijriyah di Kediamannya
CIMAHI.-Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna melaksanakan salat Idul Adha 1441 hijriyah yang digelar di kediamannya di Kota Cimahi, Jumat (31/7/2020). Pelaksanaan salat digelar secara berjemaah di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.
Salat Idul Adha tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang yang berasal dari keluarga, jajaran PNS Pemkot Cimahi dan ulama.
Kepala Dinas Komunikasi Informasi Arsip dan Perpustakaan (Diskominfoarpus) Kota Cimahi Harjono mengatakan, pelaksanaan salat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. 
"Salat Idul Adha di rumah wali kota dihadiri 100 orang, kebanyakan PNS Pemkot Cimahi dan keluarga juga. Ada juga ulama yang diundang. Tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama menjaga jarak dan wajib bermasker," katanya. 
Pelaksanaan salat berlangsung khidmat dan lancar. Setelah usai salat, jemaah salat dipersilahkan menyantap makanan namun tidak digelar open house. 
Di pelataran kediaman juga terdapat sejumlah hewan kurban yang disembelih dan daging kurban dibagikan kepada masyarakat.***

Pemerintah Daerah Kota Cimahi © 2020