Pemkot Cimahi Mendapat Bantuan Dari P4TK BMTI Jabar Dalam Penanganan Covid-19

Admin   13/04/2020 07:24 WIB

Pemkot Cimahi Mendapat Bantuan Dari P4TK BMTI Jabar Dalam Penanganan Covid-19
CIMAHI.-Pemerintah Kota Cimahi mendapat bantuan dalam penanganan penyebaran corona virus disease (covid-19) dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (P4TK BMTI) Jabar berupa bantuan masker dan hand sanitizer. P4TK BMTI juga menawarkan penginapan bagi tim medis gugus penanganan Covid-19 Kota Cimahi.
Penyerahan bantuan diterima Sekertaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan yang berlangsung di kampus P4TK BMTI Jalan Pesantren Kota Cimahi. Selain itu, turut dilakukan pemantauan kesiapan wisma untuk penginapan bagi tim medis gugus penanganan Covid-19 Kota Cimahi.
Kepala P4TK BMTI Supriyono, M.Si mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud apresiasi, kepekaan serta kepedulian P4TK BMTI terhadap sesama terutama masyarakat Kota Cimahi. "Semoga dapat mendorong terwujudnya kebersamaan, kekeluargaan, kekompakan dalam kehidupan masyarakat di Kota Cimahi," ujarnya.
Bantuan yang diberikan P4TK BMTI, berupa 3000 tube hand sanitizer 100 ml, 15.000 lembar surgical mask, 50.000 butir Vitamin C, 50.000 butir Vitamin E, 50 liter desinfektan, serta 5 unit termometer infrared.
P4TK BMTI juga menawarkan penginapan bagi tim medis gugus penanganan Covid-19 yang kesulitan tempat tinggal. "Disiapkan penginapan untuk tim medis," katanya.
Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna menyatakan terima  kasih kepada seluruh jajaran P4TK BMTI atas bantuan yang diberikan. "Dalam kondisi pandemic Covid-19 ini telah turut serta membantu serta berupaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Cimahi," ungkapnya.***

Pemerintah Daerah Kota Cimahi © 2020